Tentang Kami

Assalamu Alaikum Saudaraku seiman. Saya bukan udztazah, orang yang paham agama, apalagi alim ulama yang pernah belajar khusus tentang agama Islam. Saya hanya orang biasa yang sedang belajar agama. Mari kita bersama-sama belajar lewat blog ini.

Mengapa saya fokus pada rezeki? Karena banyak orang yang mengejarnya, banyak orang yang menginginkannya, tapi banyak misteri di baliknya. Misteri rezeki itu sangat menarik untuk dikaji dan dipelajari.

Blog lancarrezeki.blogspot.com ini berisi catatan pribadi mengenai segala hal yang terkait dengan rezeki. Saya berusaha membuat satu tulisan setiap harinya, meski itu tidak mudah. Blog ini banyak megulas tentang tips mempermudah rezeki, melancarkannya, faktor penghambat rezeki, amalan yang harus dilakukan sampai mitos, kisah, cerita dan pesan dibalik rezeki Allah, beberapa diantaranya adalah pengalaman pribadi. Tulisan dalam blog ini demi Allah, bukan buat ujub, berbangga diri dan tak ada maksud menggurui atau sok tau, tapi diniatkan semata-mata karena ingin memberi manfaat bagi pembaca dan meraih ridha Ilahi. Insya Allah.

Semoga blog sederhana ini memberi manfaat bagi banyak orang. Kritikan dan masukan dari pembaca adalah motivasi bagi saya untuk memperbaiki diri, karena saya pun manusia biasa yang terbatas ilmunya dan bisa khilaf. Allah akan memudahkan semua niat baik kita, insya Allah.


Wassalam

Andi Ekasari

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mohon izin saya share ke rekan muslimin lainnya yang dapat memanfaatkan tulisan2 yang indah ini.
    Dwika

    ReplyDelete
  3. Mohon izin saya share ke rekan muslimin lainnya yang dapat memanfaatkan tulisan2 yang indah ini.

    ReplyDelete
  4. ijin share postingan yang bermanfaat ini.

    ReplyDelete
  5. Indah sekali tulisan mb, sangat bermanfaat. ijin share ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan Mas...insya Allah mudah-mudahan memberi manfaat bagi banyak orang.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini !

Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah

Kumpulan Doa Mudah, Murah dan Lancar Rezeki