Hadirkan Manusia Keramat, Itulah Rahasia Pengabulan Rezeki Yang Ekspres.

Dalam rangka mencapai tujuan, cita-cita, harapan, impian dan rezeki yang banyak lagi berkah kita menempuh berbagai jalan. Ada yang lurus, ada yang berkelok penuh lubang dan ada juga jalan tol. Dengan membayar sedikit retribusi (tarif tol) kita bisa menikmati kenyamanan perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih cepat. Itulah gunanya jalan tol.

Begitu juga dengan rezeki. Mencarinya ada yang pontang panting, kerja banting tulang tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Ada yang juga yang menempuh jalan pintas, mengumpulkan rezeki dengan jalan yang salah, jalan yang haram, yang dibenci Allah dan merugikan orang lain. Entah melalui tindakan kejahatan seperti perampokan, begal motor, pembunuhan, penipuan, korupsi, menjual barang yang tidak layak atau berbahaya bagi tubuh dan sebagainya. Belum lagi yang percaya hal-hal supranatural, penggemar paranormal, doyannya mencari susuk, penglaris atau jimat untuk mempermudah rezeki. Ada yang hobi koleksi batu akik ataupun keris yang diyakini bertuah mempelancar rezeki. Semua itu salah besar dan menjerumuskan kita ke dosa tak terampunkan, yaitu syirik. Percuma saja mencari rezeki dengan jalan haram karena bagaimanapun banyaknya pasti habis, tak berbekas. Karena rezekinya tidak berkah bukan? Allah sangat menekankan pentingnya mencari rezeki yang halal, meski cuma setetes dapatnya itu lebih baik ketimbang segentong tapi dari haram.

Tapi ada juga yang keliatan nyantai banget, tapi rezekinya seolah tercurah dari langit. Apa rahasia orang ini? Rahasianya dia menempuh jalan tol, jalan yang ekspres untuk mendapatkan rezekiNya.


Apakah Jalan tol pengabulan rezeki yang ekspres itu?

Di dunia ini sebenarnya kita sudah dikaruniai jalan pengabulan rezeki yang ekspres. Jauh lebih cepat dibandingkan jalur umum. Jalur ini boleh dibilang bebas hambatan, bahkan balasannya sangat tokcer. Bagaimana caranya menemukan dan melalui jalur ekspres itu?

Jawabannya : DENGAN MENGHADIRKAN MANUSIA-MANUSIA KERAMAT

Siapa itu manusia keramat?

Bukan dedemit, jin, setan, tuyul, paranormal sakti, manusia kebal yang disebut sebagai manusia keramat. Tapi manusia keramat itu adalah :
  • kedua orang tua. Inilah manusia keramat yang pertama. Ridha Allah senantiasa bersama ridha orang tua. Siapa yang memuliakan orangtunya maka hidupnya pun beroleh kemuliaan. Termasuk kemuliaan dan kemudahan dalam memperoleh rezeki. Untuk jelasnya silakan baca artikel, jadikan orangtuamu raja maka rezeki seperti rezeki raja.  Khusus bagi yang lajang dan hendak menikah baca artikel ini mengapa menikah tanpa restu orangtua membuat rezeki mandek? Rasulullah mengatakan agar kita selalu mendahulukan orangtua dalam setiap tindakan kita, terutama ibu, baca artikel mengapa berbakti pada ibu melipatgandakan rezeki? Jadilah anak yang berbakti, yang senantiasa berbuat baik pada ibu-bapaknya, mendoakan mereka baik saat hidup di dunia apalagi setelah meninggal serta senantiasa meminta doa restunya.
  • anak yatim. Kasih sayang Allah dicurahkan pada mereka yang perduli pada anak yatim dan mengancam hukuman yang sangat keras bagi siapa saja yang suka menghardik dan menyepelekannya. Kelak di surga kedekatan Rasulullah dan anak yatim ibarat 2 jari yang saling berdekatan. Untuk jelasnya baca kisah ini, rezeki datang bertubi-tubi saat memelihara anak yatim. Doa-doa yang dipanjatkan oleh anak-anak yatim yang tulus dan ikhlas itu diijabah Allah. Seorang uztaz menyarankan agar anak-anak kita senantiasa sehat dan sukses untuk setiap anak peliharalah yatim untuk mendampinginya. Jadi jika anak kita 2 orang maka peliharalah anak yatim minimal 2 orang, boleh 4, 6, 8 orang sesuai kesanggupan.
  • fakir miskin. Keberkahan harta ada di dalam  doa-doa fakir miskin yang kita bantu. Baca artikel saya tentang teori bantu membantu untuk memperlancar rezeki. Dalam sebagian harta kita ada hak fakir miskin di sana. Jika kita menahan tangan untuk bersedekah itu sama saja dengan berbuat zalim. Menahan tangan kita untuk memberi hak orang lain itu zalim bukan? Sedekah itu memperderas rezeki, bahkan sedekah buah rambutan pun cukup. Kalau tidak memiliki harta yang banyak harta yang sedikit pun tak apa-apa, atau sedekah doa seperti Al Fatihah yang dapat membuka rezeki
  • orang yang terzalimi. Doa orang terzalimi dikabulkan Allah, Jangan sampai anda menyakiti hati orang lain, karena doa-doa mereka bisa menjegal rezeki anda. Jika 10 orang yang telah anda sakiti dan pada saat yang bersamaan semuanya mendoakan anda celaka, tunggulah kemalangan anda. Sebaliknya jika mereka yang merasa diabaikan ini anda bantu, maka bisa melejitkan potensi pengabulan hajat / rezeki anda. (baca : mau rezeki lancar, jangan sakiti isteri)
  • ulama atau orang yang saleh. Mereka ini adalah sekelompok manusia yang dekat dengan Allah. Mereka memang mengabdikan diri untuk Allah. Kalau mereka meminta kepada Allah bisa dipastikan pengabulannya sangat cepat, karena boleh jadi tidak ada tabir yang memisahkan mereka dengan Allah. Tabir yang memisahkan seorang hamba dengan Allah adalah dosa. Sementara orang dan ulama saleh senantiasa berusaha beramal saleh dan meminimalkan perbuatan maksiat dan dosa, karena dia malu pada Allah. (baca Awas rezeki terhalang karena 10 dosa besar ini). 
Mereka ini semua adalah manusia keramat yang kehadirannya sangat dimuliakan oleh Allah. Jika kita menghadirkan mereka dalam hidup kita, menjadikan diri bagian dari doa-doa mereka, sebagai pelengkap dan penyelaras doa-doa kita, maka potensi pengabulan rezeki kita sangat besar. Rezeki kita bisa meluncur ekspres, cepat, lempeng tanpa singgah kemana-mana. Memang ada retribusi yang harus dibayar sebagaimana tarif tol yang wajib dibayar saat menggunakan fasilitas jalan tol. Demikian pula dengan jalur tol ini. Retribusi yang kita keluarkan berupa amal saleh, uang untuk berbuat baik, membantu dan memberdayakan mereka dan sebagainya,

Wallahu alam

Comments

Popular posts from this blog

Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini !

Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah

Kumpulan Doa Mudah, Murah dan Lancar Rezeki