Kumpulan Doa Mudah, Murah dan Lancar Rezeki

Manusia itu butuh Allah, karena manusia itu lemah, dia senantiasa butuh Khaliknya untuk membimbing dan menyempurnakan hidupnya. Salah satu cara komunikasi hamba terhadap Tuhannya adalah melalui doa. Tidak terkecuali dengan rezeki. Berikut ini adalah kumpulan doa mudah, murah dna lancar rezeki yang admin Semua Tentang Rezeki kumpulkan dari berbagai sumber :

1. Doa Murah Rezeki 1

Doa murah rezeki (foto)


2. Doa Murah Rezeki 2
Doa dimurahkan rezeki (foto)

3. Doa Murah Rezeki dan Cepat Kaya

Doa Murah rezeki dan cepat kaya (foto)

4. Doa Murah Rezeki 3



5. Doa Waktu dhuha / doa mudah rezeki

Doa waktu dhuha (foto)


6. Doa Pembuka Rezeki

Doa pembuka Rezeki (foto)

7. Doa Pembuka Rezeki 2

Doa Pembuka Rezeki (foto)

8. Doa mendapatkan pekerjaan dan rezeki yang baik



9.  Doa Rezeki harian



10. Doa Tambah Rezeki

Doa memohon tambahan rezeki (foto)

11. Doa mempermudah rezeki dan jodoh

Doa mempermudah rezeki dan jodoh (foto)


12. Doa lancar rezeki


Itulah beberapa doa untuk memudahkan, memurahkan dan melancarkan rezeki. Teruslah mengamalkannya setiap hari, istiqamah. Jangan berputus asa jika rezeki yang anda inginkan belum dikabulkan. Rasulullah saja harus menunggu selama 18 bulan untuk dikabulkan salah satu doanya yaitu doa agar kiblat kaum muslimin mengarah ke Mekkah bukan ke masjis Aqsa di Palestina. Waktu doa dikabulkan posisi Rasulullah SAW berada di mesjid yang dikenal dengan Masjid Qiblatain karena memiliki dua kiblat. Karena Allah lah yang tahu kapan sebuah doa dikabulkan. Wallahu alam.

Comments

  1. Assalamualaikum wr. Wb
    Salam sahabat, perkenalkan nama saya rully wicaksono. asal saya demak, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,
    Bismillahirrahmanirrahim
    Percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, 6 thn yang lalu. awalnya sy seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses, Bisnis saya bangkrut. saya punya anak dua dan mash kecil2, saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa2,.hutang di bank hampir 2m , diperongan jg yang kian menempuk + bunga, Bahkan rumah saya serta pabrik pun disita oleh bank. pada saat itu saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak semua putus asa saya hilang.
    Iktiar demi iktiar saya lakukan, tapi mengalami jalan buntu. Teman dan saudara semua menghindar, ya begitulah……dikala senang banyak uang bak gula dikerumini semut. Tersirat dalam hati, tersengkur didepan sajadah, dosa apa yang saya lakukan ya tuhan, padahal dikala sukses saya termasuk orang yg dermawan, suka membantu teman, tetangga dan keluarga. Larut dalam kesedihan, kesusahan dan penderitaan ….. Ya tuhan, saya baru sadar bahwa selama ini usaha dan bisnis saya didapati dari hasil uang riba yang saya putarkan.
    Bulan terus berganti tidak terasa sudah hampir 2 thn sy berusaha untuk bangkit, apapun pekerjaannya saya lakukan bahkan jadi kuli bangunan, istri jualan sayur dpasar yang penting halal Puasa senin kamis pun sy lakukan agar dimudah doa dan keinginan. Alhamdulillah, ujian itu berakhir, Tuhan memberikan hidayahnya kepada saya meski pun lewat bantuan seorang Kyai. Beliau membimbing ke jalan yang lurus, membenarkan langkah kaki saya yg selama ini salah arah dalam bisnis. Beliau mengajarkan doa2, yang sangat mujarab. Alhamdulillah juga beliau menyarankan saya untuk merintis usaha (Usaha yg beliau sarankan), usaha baru mulai dari nol walaupun harus sakit sakit dahulu. ALLAHUAKABAR, 7bln usaha br yg saya rintis maju pesat. doa saya di ijabah, berkat bimbingan beliau serta arahannya usaha saya sangat pesat berkembang, Alhamdulillah ya ALLAH. Saat menulis kisah ini saya sudah bangkit kembali dan bisa untuk membayar hutang hutang, rasa kepercayaan orang lain timbul kembali. Dan Alhamdulillah saya sekeluarga sudah berangkat umrah . Hanya ALLAH yang bisa membalas budi baik kyai, beliau membantu tanpa Pamrih.
    Doa tanpa usaha, adalah suatu kebodohan. Usaha tanpa doa adalah suatu KESOMBONGAN. Yakinlah saudara2ku tiada satu manusia yang lolos dari cobaan , godaan dan ujian. Allah menguji sesuai kadar manusia masing2.
    Yuk banyak dhuha, banyak tahajud banyak berbagi dan bersedekahlah karena dengan sedekah suatu saat sedekah itu akan menolong diri sendiri.
    Hutang tetaplah Hutang yang harus dilunasi, karena hutang akan dibawa sampai mati dan harus dipertanggungjawabkan kepada Allah swt.
    Wassalam, semoga menjadi inspirasi
    (rullywicaksono21@gmail.com)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini !

Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah