Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Karena Zina

Kisah ini saya tulis bukan untuk menghakimi tapi semata-mata untuk bahan pembelajaran bagi kita semua. Beberapa hari ini saya membaca di media online kasus pembunuhan seorang janda cantik bernama Dedeuh Alfishahrin (DA) alias Tata Chubby (TC) di kamar kosnya di Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April 2014 yang lalu. Mayat DA ditemukan oleh pembersih kamar kos yang curiga karena DA seharian tidak keluar kamar. Begitu pintu dibuka dengan kunci cadangan ditemukan DA yang telah menjadi mayat dengan leher terjerat kabel hair dryernya dan tubuh tanpa busana yang ditutup bed cover Hello Kitty. Mulailah polisi mencari pembunuh janda beranak satu berusia 26 tahun ini.

pembunuh


Singkat cerita ditemukanlah pembunuh DA bernama Prio Santoso (PS) yang merupakan pelanggan DA. Terkuaklah profesi DA sebagai wanita penjaja seks yang menawarkan diri untuk dikencani. Berbeda dengan PSK yang berdiri di pinggir jalan atau menunggu di rumah bordil dan dikelola oleh mucikari, DA menawarkan jasanya melalui media sosial.
Di media sosial ada yang dikenal dengan akun alter, yaitu akun yang merupakan sisi lain dari pemiliknya. Sisi lain artinya kepribadian yang berbeda dengan aslinya di dunia nyata. Akun-akun ini biasanya dikenali dengan foto profil yang sexy, postingan yang berbau sex dan foto-foto yang diupload adalah foto wanita berpenampilan menantang. Akun seperti inilah yang dimiliki DA. Jelas-jelas di akunnya DA menyebutkan ciri-cirinya, ukuran tubuh dan tarif orang yang ingin menggunakan jasanya. Pelanggan bisa membuat janji temu melalui twitter atau facebook. Di twitter inilah DA berkenalan dengan PS dan janji bertemu untuk menentukan jadwal kencan. Pertemuan pertama di bulan Maret DA dan PS berjalan lancar, nanti pertemuan kedua kalinya di bulan April terjadi peristiwa pembunuhan terhadap DA.

postingan DA alias TC di akun twitternya berupa
info untuk pengguna jasanya (sumber)

Menurut pengakuan PS yang ditangkap polisi melalui deteksi sinyal HP milik DA yang diambil PS setelah membunuhnya, dirinya tega menghabisi nyawa DA karena tersinggung dengan kata-kata DA yang mengejek bau badannya. DA dihabisi saat sedang berhubungan intim dengan RS dengan cara mencekik lehernya dengan hair dryer, menyumpal mulut korban dengan kaus kaki, kemudian menutupi tubuhnya yang tanpa busana dengan bed cover. Kemudian RS meninggalkan DA begitu saja sampai mayatnya ditemukan orang lain.
PS ini adalah seorang guru bimbingan belajar, memiliki 1 orang anak dan istri yang sedang mengandung.

Pembelajaran dari kisah ini

Perbuatan buruk, akibatnya juga buruk. Tidak ada pohon mangga yang berbuah cabe. Seseorang yang sudah melakukan perzinaan pasti akan melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Penyebab utamanya adalah ketidaksukaan Allah terhadap perbuatan yang satu ini. Mendekatinya saja dilarang apalagi melakukannya. Kalau Pemilik Semesta ini sudah tidak suka dengan kita kemana lagi kita kan minta perlindungan? Simak firman Allah berikut ini :
".... Dan tidak berzina, barangsiapa melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosanya (yakni) akan dilipatgandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia kan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina "(Q.S. Al Furqaan : 68-69).

Allah sudah menyediakan aturan mainnya bagi orang yang ingin melakukan hubungan intim dengan lawan jenis, yaitu lewat pintu pernikahan. Pernikahan membuka pintu rezeki tapi perzinaan memblok / menghalangi rezeki kita. Andai kemaluan laki-laki adalah kunci dan kemaluan perempuan adalah pintu, maka bisa dibayangkan pintu yang dibuka paksa dengan yang bukan kuncinya, maka kuncinya bisa patah dan pintunya rusak. Kalau kunci dan pintu biasa bisa diganti tetapi kalau kunci dan pintu yang dimaksud adalah kemaluan mau dicari gantinya dimana? Kunci dan pintu yang rusak disini bisa berakibat pada penyakit yang menggerogoti badan, penyakit kelamin (penyakit menular seksual ) yang berbahaya seperti AIDS yang melemahkan kekebalan tubuh, dan akhirnya menyebabkan kematian. Atau kita mematahkan dan merusakkan kunci rezeki kita sendiri. Membuat rezeki macet, terhambat, mandek bahkan terputus karena Izrail sudah menjemput.

kunci rezeki
Jangan rusakkan kunci rezeki kita

Perbuatan buruk akan mengundang hasil yang buruk juga. Perzinaan yang dilakukan dengan sadar akan mengundang kejadian buruk lainnya. Selain penyakit, kesengsaraan karena memakan rezeki haram, sampai penganiayaan dan pembunuhan seperti kasus DA di atas. Carilah rezeki halal meski setetes. Perbuatan baik akan tetap baik meski cuma kita sendiri yang melakukannya dan perbuatan buruk akan tetap buruk meski semua orang melakukannya. RezekiNya terbentang luas, tinggal kita yang menjemputnya. Jauhi zina dan jika sudah terlanjur melakukannya, kembalilah segera padaNya dan bertaubat sebelum kesengsaraan menyertai hidup anda. Wallahu alam.




Comments

Popular posts from this blog

Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini !

Inilah Amalan 40 Hari Menuju Kaya dan Rezeki Melimpah

Kumpulan Doa Mudah, Murah dan Lancar Rezeki