Menarik Rezeki dengan Asmaul Husna (1)

Bermohonlah dengan menyebut nama-nama Allah.

  • Allah memiliki nama-nama yang baik yang dikenal dengan asmaul husna. Pernah mendengar ungkapan "what is a name" apalah arti sebuah nama? Khusus untuk nama-nama Allah ungkapan ini tak berlaku. Asmaul husna ini bukan sekedar nama saja tapi membacanya secara rutin dan diresapi maknanya memiliki faedah yang banyak bahkan bisa untuk menarik rezeki.

asmaul husna

Mari kita bahas nama-nama agung Allah tersebut.

1. AR RAHMAN
  • Ar Rahman adalah salah satu sifat Allah yang sangat menonjol. Sifat ini diabadikan dalam Al Quran yang agung sebanyak 57 kali. Bahkan surah ke 55 dalam Al Quran pun bernama Ar Rahman. Allah telah menetapkan kasih sayang yang sempurna meliputi semua mahluk yang bertakwa yang mengikuti para nabi dan rasulnya.
asmaul husna

  • Khasiat membaca asmaul husna ini adalah :
    • Menenangkan dan menentramkan hati. Bacalah asma Allah ini sebanyak-banyaknya setiap hari, 100, 200, 300 kali sambil merasakan kasih sayang Allah dalam hati anda, ucapkan sepenuh jiwa dan bayangkan betapa banyak kasih yang anda rasakan sepanjang hidup. Hal ini insya Allah akan membuat lingkungan sekitar anda menjadi lingkungan yang nyaman dan tenteram.
    • Membuat rumah tangga harmonis. Bacalah selalu Ar Rahman setelah shalat fardhu sebanyak-banyaknya agar keluarga anda senantiasa harmonis, terjaga dari percekcokan, perselingkuhan, keributan serta selalu diliputi cinta dan kasih sayang.
    • Mudah menimbulkan simpati orang lain. Jika anda menjadikan asmaul husna ini sebagai bagian dari gaya hidup, anda zikirkan dan resapi maknanya hal itu akan terpancar dari wajah anda, menjadikan aura anda bercahaya karena selalu tersenyum, selalu berhati baik, selalu berprasangka baik.
    • Dikasihi dan dicintai Allah sepanjang waktu. Jika kita mengingat Allah dengan senantiasa berzikir memuji namaNya, merasakan kasih sayangNya, mengasihiNya maka Allah juga akan mengingat kita dan mengasihi kita. Jika Allah sudah mencintai seorang hamba, bisa dipastikan rezekinya bakalan lancar.

2. AR RAHIIM
  • Barang siapa yang membaca Ya Rahiim sebanyak 100 kali setelah mengerjakan sholat subuh, niscaya dia akan mendapatkan kasih sayang dari semua makhluk dan terhindar dari semua bencana dan malapetaka.
asmaul husna

  • Barangsiapa membaca Yaa Rahiim seratus kali seusai shalat subuh, dengan seizin Allah, setiap orang akan bersahabat dan baik kepadanya. Dan bila dibaca tujuh kali maka ia akan berada dalam naungan Allah. Kemudian bila setiap usai shalat fardu dibaca seratus kali maka Allah akan mengasihinya


3. AL MALIK
  • Barang siapa membaca nama ini dengan rutin tiap hari pada waktu matahari tergelincir sebanyak 100 kali niscaya hatinya akan menjadi bersih, dan lenyaplah segala kekotorannya.
  • Menurut Hadis, Nabi Khaidir a.s mengajarkan doa berikut ini untuk dibacakan kepada orang sakit sebanyak 100 kali : “Allaahhumma anta al – Malik al – Haqq al-ladzii laa ilaaha illaa anta. Yaa Allaah, yaa Salaam, ya Syaafi’ ” dan 3 kali : “yaa Syifaa’ al-quluub” (“Ya Allah, Engkau adalah Raja yang sebenarnya, tidak ada Tuhan selain Engkau. Ya Allah, wahai Sumber Kedamaian , wahai Yang Maha Penyembuh; wahai Penyembuh Hati!”). Insya Allah orang itu akan sembuh.
asmaul husna

  • Perbanyaklah membaca Yaa Maalik. Dengan seizin Allah, kita akan diberi kekuatan, kekuasaan, kebesaran, serta kepemilikan atas segala sesuatu. Orang-orang akan memberlakukan kita dengan baik dan penuh hormat. 


4. AL KUDDUS
  • Jika seseorang yang memiliki hati yang bersih membaca yaa Qudduus sebanyak 100 kali setiap hari, hatinya akan terbebas dari semua pikiran dan perhatian yang menimbulkan kesulitan, kekhawatiran, dan penderitaan bagi diri kita sendiri.
asmaul husna




5. AS SALAM
  • Asma ini berfungsi mengusir bencana dan penyakit, sehingga jika dibacakan atas orang yang sedang menderita sakit sebanyak 120 kali, dengan karunia Allah penyakitnya akan sembuh selama ajalnya belum tiba.
  • Jika nama Allah ini dibacakan sebanyak 136 kali dengan suara keras sekedar bisa didengar oleh si sakit, sambil mengangkat tangan diatas kepala si sakit, Insya Allah orang yang sakit itu akan sembuh dengan izin Allah SWT.
asmaul husna


6. AL MU'MIN
  • Barang siapa yang membaca Asma Allah ini sebanyak 630 kali pada saat mengalami ketakutan, Allah akan melindunginya dari semua bencana, kecelakaan dan kerugian.
asmaul husna

  • Barangsiapa sering membaca Yaa Mu’min, dengan seizin Allah, ia akan terbebas dari segala macam gangguan yang mungkin menghadangnya

7. AL MUHAIMIN
  • Jika seseorang yang memiliki hati yang bersih suci membaca ‘’Ya Muhaimin’’ sebanyak 176 kali sebelum shalat,maka ia akan dipelihara oleh Allah dari segala sesuatu yang menggangu kekhusyukannya, bila lafazh ini di baca sebelum aktivitas,maka allah akan memeliharanya dari segala sesuatu yang dapat membahayakan dirinya; dan bila dibaca sebelum tidur,maka insyaallah orang tersebut akan memperoleh mimpi yang bermakna dan berpengaruh terhadap kehidupan material maupun spritualnya di masa yang akan datang.

asmaul husna
  • Barang siapa membaca Yaa Muhaimin dalam kondisi suci (wudhunya belum batal), dengan seizin allah, batinnya bakal memancarkan cahaya. Dan barang siapa melafalkan bacaan ini 125 kali, Insya Allah, hatinya akan menjadi jernih. Ia akan menemukan rahasia dan hakikat dari setiap kejadian

8. AL AZIIZ

asmaul husna

  • Seseorang yang mengamalkan bacaan Yaa ‘Aziiz sebanyak 40 kali setiap usai shalat subuh selama empat puluh hari, dengan seizin Allah, dirinya tidak akan bergantung kepada orang lain. Dana barang siapa yang setiap hari setelah terbitnya fajar melafalkan bacaan ini 94 kali, maka Insya Allah, ia akan dianugerahi kewibawaan


9. AL JABBAR
  • Barang siapa dengan sungguh – sungguh beriman kepada kekuatan Allah yang tak terkalahkan itu dan mengharapkan kekuatan dapat membaca yaa Jabbaar sebanyak 21 kali di pagi dan sore hari, Insya Allah dia akan terhindar dari ancaman orang – orang yang zalim.
asmaul husna


  • Siapa saja yang sering membaca bacaan Yaa Jabbaar, dengan seizin Allah, ia tidak akan dipaksa oleh siapapun untuk melakukan perbuatan yang tidak ia inginkan. Ia akan terlindung dari berbagai bentuk kekerasan, kekejian, dan kekejaman.


10. AL MUTAKABBIR

asmaul husna
  • Orang tua yang gemar membaca Yaa Mutakabbir berulang kali, dengan seizin Allah akan diberikan kepadanya anak-anak yang saleh.
Wallahu alam...

Comments

  1. Ijin share gambar2nya ya buat mas/mbak admin
    Untuk berbagi ilmu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bolehkah Menolak Rezeki?

Doa Agar Rezeki Tak Terputus

Menarik Rezeki dengan Asmaul Husna (5)